BCA Tabunganku : Gratis Biaya Bulanan

(Last Updated On: 4 Juli 2018)

Semua dari anda pasti menyukai jika mendapatkan pelayanan terbaik dengan harga semurah-murahnya. Namun bagaimana bila ada pelayanan yang cukup baik dengan biaya 0 rupiah alias gratis. BCA Tabunganku menyediakan pelayanan yang cukup memuaskan bagi anda tanpa harus membuat anda merasa terbebani oleh besarnnya biaya administrasi bulanan.

Apa Sih BCA Tabunganku?

BCA Tabunganku adalah program pemerintah yang dijalankan bukan hanya oleh Bank BCA namun juga oleh bank-bank lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk menabung di bank. Program tabunganku ini memberlakukan persyaratan yang sangat mudah untuk anda yang ingin membukanya. Jadi anda tidak akan merasa kesulitan dalam melakukan registrasinya.

Fasilitas BCA Tabunganku:

Ada beberapa fasilitas yang diberikan ketika anda memilih program ini diantaranya adalah:

  1. Buku Tabungan
  2. Kartu ATM

Untuk kartu ATM ada beberapa ketentuan diantaranya:

BCA Tabunganku

Sangat ringan bukan ketentuannya ?

Pastinya salah satu program BCA ini cocok untuk siapa saja yang ingin memiliki kartu ATM namun tidak ingin dibebani oleh biaya admin yang kadang cukup mahal. Berkisar dari Rp 10.000- Rp 15.000.

Namun perlu sobat sadari bahwa di dunia ini tidak ada yang benar-benar gratis 100%. Pastinya ada beberapa biaya sama seperti pada program BCA kali ini tetap ada biaya namun biaya yang dibebankan kepada kita tidaklah besar.

Berikut biaya yang mungkin dibebankan kepada anda:

BCA tabunganku

Syarat Membuka Tabunganku:

Seperti yang sudah saya katakan diawal syarat untuk membuka BCA Tabunganku tidaklah merepotkan. Berikut Syarat yang dibutuhkan untuk membuka rekening ini:

  • Bagi yang sudah berumur 17 tahun keatas:
    1. KTP atau SIM atau Paspor
  • Bagi yang berumur 12-17 tahun:
    1. Kartu Pelajar
    2. KTP atau SIM orang tua

Sangat mudah bukan untuk membuka rekening BCA Tabunganku?

Walaupun anda tidak dikenakan biaya bulanan namun anda tetap bisa untuk melakukan transaksi keuangan dasar seperti penarikan uang melalui mesin ATM dan melakukan transfer ke sesama pengguna BCA.

Untuk membuka rekening tabunganku bisa langsung datang ke semua cabang BCA terdekat dengan membawa syarat-syarat yang telah ditentukan. Pembukaan rekening juga dapat dilakukan dengan cepat.

Dibawah ini adalah foto dari buku tabungan beserta ATM dari BCA Tabunganku:

Kesimpulan:

Dengan membuka rekening BCA Tabunganku anda akan mendapatkan banyak keuntungan tanpa harus dibebani oleh biaya administrasi. Namun tidak semua fitur anda bisa dapatkan melalui rekening ini contohnya adalah E-Banking BCA.

Namun dibalik keterbatasan itu, BCA Tabunganku masih menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki ATM untuk menabung tanpa dikenakan biaya admin. Program ini juga cocok untuk mengajarkan kepada anak-anak anda semua untuk belajar menabung sejak dini dikarenakan setoran awal yang sangat kecil.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam terkait BCA Tabunganku bisa langsung mengunjungi Website BCA.

Jangan hanya menjadi masyarakat yang gemar menabung namun ada baiknya menjadi masyarakat gemar investasi. Bagi anda yang belum mengetahui tentang investasi saham dan reksadana dapat membaca artikel:

Terima kasih.

Ayo Bagikan Informasi ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *